RECENT POST

Tips Membuat Blog Dan Website Lebih Panda Freindly

Translate

Kamis, 28 April 2016

Cara membeli Domain dengan PayPal unverified

cara beli domain dengan paypal unverif
Ingin beli domain dengan akun paypal ? tapi akun paypal belum di verifikasi ? solusinya adalah membeli domain pada penyedia yg support pembayaran dengan paypal yang belum di verifikasi. tapi anda masih bingung tidak tau situs yg menjual domain yg mendukung pembayaran dengan paypal unverified. ? di bawah ini saya bagikan list situs untuk beli domain dengan akun paypal yang belum di verifikasi.




Situs untuk beli domain yang mendukung pembayaran dengan paypal yang belum di verifikasi:  

 1. www.namecheap.com


beli domain dengan paypal unverified di namecheap
  
namecheap adalah situs untuk beli domain yang mendukung pembayaran dengan paypal unverified. 

     
    di kutip dari https://id.wikipedia.org/wiki/Namecheap
Namecheap adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pendaftaran serta penjualan nama domain dan web hosting yang sudah terakreditasi oleh ICANN. Kantor Namecheap sendiri berpusat di Los Angeles, California. Namecheap mengklaim bahwa mereka saat ini sudah melayani dan mengelola lebih dari 3 juta nama domain.Namecheap didirikan oleh Richard Kirkendall pada tahun 2000. Pada bulan November 2010, mereka terpilih sebagai registrar nama domain terbaik dalam jajak pendapat yang di adakan oleh Lifehacker. Sekali lagi, pada bulan September 2012 mereka terpilih sebagai "Most Popular Domain Name Registrar" dalam jajak pendapat yang di adakan oleh Lifehacker.com

2. www.Domainsite.Com
cara beli domain dengan paypal unverified di domainsite

Domainsite.Com juga situ domain  yang sudah populer dan menerima pembayaran dengan PayPal yang belum di verifikasi. Anda dapat membeli domain yang agak murah di domainsite.com. domainsite juga memberikan bebereapa kupon diskon yang di berikan di waktu tertentu. 


3. Name.Com
   
cara beli domain dengan paypal unverified di name.com

situs yang ke tiga adalah Name.com juga mendukung pembayaran dengan PayPal yang belum di verifikasi. name.com hadir dengan pelayanan  yang cukup memuaskan.
 
4. Dynadot.Com
  

cara beli domain dengan paypal unverified di dynadot.com

situs yang terakhir adalah Dynadot.com yang juga mendukung pembayaran dengan paypal yang belum di verifikasi. 

Kalian pilih yang mana broo? 
setelah mengetahui beberapa website untuk beli domain yang mendukung metode pembayaran dengan paypal yang belum di verifikasi. silahkan tulis pilihan anda di komentar :)   
sekian artikel mengenai 4 Situs beli domain dengan paypal unverified semoga membantu dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: