RECENT POST

Tips Membuat Blog Dan Website Lebih Panda Freindly

Translate

Minggu, 18 April 2021

Tips Membuat Blog Dan Website Lebih Panda Freindly



Tips Membuat Blog Dan Website Lebih Panda Freindly - Yups belum lama ini Google Update Panda bray, hohoo ngak cuma untuk ahli seo aja, tapi juga untuk desainer web yang gua akuin semakin sulit untuk mendapatkan peringkat yang baik atau teratas di google.




Nah hal ini membuat gua benar2 harus perhatiin dan merancang peringkat di Google. hohoo disini gua mau coba share buat bantu agan supaya website atau blog agan lebihpanda freindly, semoga berguna dan bermanfaat yo.





1. Content Dan kunci






Setelah gua googling dengan situs luar dan mencari artikel tentang google panda, katanya Panda sekarang Update Algoritma bray yang menekankan dan memberikan jaminan hanya kepada website yang berisi konten yang unik dan berguna bagi orang lain bray, dengan begitu akan membantu pengunjung menemukan konten yang lebih baik terkait sesuai dengan pencarian mereka bray, ok sekarang kita harus lebih pinter2 bray.






Kalo misalnya kita sudah menyediakan web konten halaman yang unik , relevan, dan berkualitas tinggi dan pastinya setiap halaman disukai 1000 + kata, kemungkinan situs kita akan dihargai dengan peringkat yang lebih baik bray, dan pastinya lalu lintas pengunjung kita meningkat.






2. Memperkecil gambar atau menghapus banner header






Yups emang dengan cara memperkecil gambar atau menghapus banner di header kita bisa mendorong lebih banyak pengunjung bray, jadi kita harus kedepankan bagian atas atau situs kita agar membantu panda merayapi situs kita bray.






3. Halaman Pengindeksan Web ( Web Page Indexing)






Dengan sebuah situs web lebih dari 100 halaman web dan halaman maksimum di indeks oleh google, maka web atau blog kita akan di anggap sebagai situs Panda Freindly bray.






4. Page Rank






Yups kalo ini udah pasti, page rank emang masih merupakan salah satu faktor yang paling penting ya bray, hohoo blog gua aja yang ini belom dapet pagerank, copo bener :D hohoo soalnya page rank sebenarnya adalah ukuran pengindeksan persepsiGoogle dengan kualitas, kewenangan dan kredibilitas halaman web individu. sebenarnya ini ngak tergantung pada setiap pencarian bray, tetapi dengan kita mempunyai angka 0-10 page rank pasti membuat web atau blog kita menjadi yang terbaik.






5. Cek pendaftaran domain






Dengan kita melakukan pendaftaran domain selama udah lima tahun, ini bisa membantu kita bray untuk meningkatkan poin otoritas kita, ini emang tips kecil, tapi bisa membantu kita.






6. Webmaster






Setiap update artikel selalu sumbit ke webmaster bray, dengan begitu bisa memungkinkan webmaster untuk mendapatkan ide yang lebih baik dan pastinya agargoogle untuk berfikir tentang blog atau situs web kita, soalnya Google Spider bisa melihat blog dan web kita.






7. Social media






Yups emang gua akuin Google panda lebih mengambil tren pada media sosialsecara serius, google panda lebih menyukai situs yang dicintainya seperti Twiiterdan Facebook bray, soalnya dia bisa mendapatkan posisi yang lebih baik di mesin pencari.






8. Optimasi kecepan blog dan web kita






Google panda lebih menyukai blog atau web yang terhindar dari yang namanyaflash bray, soalnya google lebih suka situs yang lebih cepat dan cepat bray.





Oke deh bray gua tutup postingan gua sampai disini ya bray, semoga berguna dan bermanfaat bray. Semoga selalu bertambah pengetahuan lu bray dengan selalu mengunjungi blog ini bray. Oh ya bray jangan sampai lupa ya bray, tinggalkan komentar kalian bray untuk tanggapan, kritik dan saranya. Ok. Pembaca yang baik ialah selalu meninggalkan komentarnya bray, karena mereka menghargai penulis blog ini bray.


Dan kalian ngak perlu khawatir, karena gua selalu urus blog ini kog bray, jadi apabila kalian komentar, gua langsung segera membalasanya bray ok. 1 lagi bray, apabila kalian tertarik dengan postingan-postingan blog ini, kalian bisa Ikuti Di google+ atau Follow by email untuk mendapatkan postingan menarik lagi lainnya bray. Seperti yang tertera dihalaman blog ini bray, atau ngak kalian tekan CTRL+D untuk bookmark blog ini

Tidak ada komentar: